Membuka dua akun facebook dalam satu komputer



Belajar komputer kali ini menulis artikel cara membuka dua akun facebook dalam satu komputer. Biasanya mereka yang aktif bersosialisasi di facebook, baik hanya sekedar mencari teman ataupun sebagai ajang promosi bisnis. Sangat mudah membuka dua akun FB ataupun email dalam satu komputer.

Triknya terletak pada web browser yang Anda gunakan. Setiap web browser menyimpan file history, cache, data login dan sebagainya di dalam folder dan file yang berbeda. Sehingga pada saat kita membuka alamat web yang dituju, browser tersebut akan mengambil data login yang sebelumnya pada lokasi yang berbeda pula. Maka dengan menggunakan dua browser yang berbeda, kita dapat membuka dua akun yang berbeda pula misalnya pada facebook atau email.

Disini penulis menggunakan 2 (dua) web browser yang berbeda yaitu Firefox 9.0.1 dan Opera 11.60.  Dengan menggunakan dua browser yang berbeda tersebut, penulis dapat membuka dua akun facebook serta dua akun email sekaligus.

Sekian tips belajar komputer (internet) kali ini.

Cara hemat kuota internet
Cara gratis browsing akun facebook
Tag: belajar, tips, trik, internet, komputer, browser, facebook, firefox, opera, email




Share your views...

0 Respones to "Membuka dua akun facebook dalam satu komputer"

Post a Comment

 

PARTNERS LIST

© 2010 TUTORIAL BUAT BLOG DAN BELAJAR KOMPUTER All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template